Cek Status Bansos Sembako BPNT yang Bisa Cair Sampai Rp2,4 Juta: Uang Bantuan Bisa untuk 5 Kebutuhan Ini

- 27 Juni 2022, 20:04 WIB
Ilustrasi salur Bansos Sembako BPNT yang bisa cair hingga Rp2,4 juta di cekbansos.kemensos.go.id dan kebutuhan keluarga yang bisa pakai uang subsidi bantuan.
Ilustrasi salur Bansos Sembako BPNT yang bisa cair hingga Rp2,4 juta di cekbansos.kemensos.go.id dan kebutuhan keluarga yang bisa pakai uang subsidi bantuan. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Status Bansos Sembako BPNT bulan Juni 2022 dapat dicek secara online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Uang subsidi bantuan Bansos Sembako BPNT bisa cair hingga Rp2,4 juta dan digunakan untuk kebutuhan keluarga penerima.

Simak cara cek status penyaluran Bansos Sembako BPNT yang cair hingga Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id dan kebutuhan yang bisa pakai dana subsidi bantuan Kemensos dalam artikel ini.

Dana Bansos Sembako BPNT cair setiap bulan Rp200 ribu termasuk pada bulan Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Bansos Sembako BPNT yang Cair hingga Rp2,4 Juta Bulan Juni 2022 Kapan Salur? Ini Cara Lapor Kendala KPM

Bansos Sembako BPNT masih berlangsung cair di sejumlah daerah yang tidak menerapkan sistem rapel bantuan dan akan salur secara langsung tunai lewat Kantor Pos.

Bantuan Rp200 ribu bulan Juni 2022 tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga penerima secara bijak.

Untuk mengetahui apakah Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juni 2022 cair atau tidak dapat dicek di cekbansos.kemensos.go.id.

Presiden Jokowi dalam Kemensos berpesan agar dana Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu dipergunakan dengan bijak untuk kebutuhan masyarakat yang memang penting.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x