Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2022, Jadwal Jam Tayang dan Live Di Mana

- 14 Juni 2022, 23:40 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal, live di mana, head to head, siaran langsung hari ini dan hasil Kualifikasi Piala Asia 2023.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal, live di mana, head to head, siaran langsung hari ini dan hasil Kualifikasi Piala Asia 2023. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal, live di mana, head to head, siaran langsung hari ini dan hasil Kualifikasi Piala Asia 2023.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, simak jadwal jam tayang dan siaran langsung hari ini live di mana.

Update soal nasib Shin Tae Yong yang diungkapkan oleh Exco PSSI, juga kami sertakan dalam artikel ini.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa semua pemainnya, termasuk Pratama Arhan, fit untuk menghadapi Nepal pada laga penutup Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait.

Juru taktik asal Korea Selatan itu pun menegaskan bahwa para pemainnya sudah menjalani latihan dengan baik untuk melawan Nepal.

Baca Juga: Susunan Pemain Skuad Timnas U-23 di Indonesia Beserta Jadwal Sepakbola, Siapa Naturalisasi?

Skuad “Garuda” menargetkan kemenangan atas lawannya tersebut demi memperbesar peluang ke Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong yakin anak-anak asuhnya mampu membawa tiga poin setelah melihat penampilan mereka saat menghadapi Yordania.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dari dua laga dengan selisih gol nol.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x