Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal, Kualifikasi Piala Asia: Prediksi dan Peluang Tim Garuda Bisa Lolos

- 14 Juni 2022, 12:25 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal dan peluang lolos Timnas Indonesia vs Nepal dalam Kualifikasi Piala Asia.
Ilustrasi - Ini jadwal dan peluang lolos Timnas Indonesia vs Nepal dalam Kualifikasi Piala Asia. /Tangkap layar pssi.org

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Nepal dalam Kualifikasi Piala Asia atau AFC 2022 lengkap dengan prediksi peluang untuk dapat lolos ke putaran final selanjutnya.

Skuat Timnas Indonesia telah dijadwalkan akan mengarungi pertandingan dalam fase Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan menghadapi Nepal yang juga merupakan penghuni dari grup A.

Pertandingan terakhir Timnas Indonesia di fase grup Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan menghadapi Nepal ini sendiri rencananya akan digelar mulai pada pukul 02.15 WIB dini hari.

Partai yang akan dilakoni Timnas Indonesia pada pekan keempat Kualifikasi Piala Asia ini menjadi penting, pasalnya akan menentukan nasib skuad Garuda akankah lolos ke putaran final atau tidak.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Prediksi, dan Link Live Streaming Indosiar

Jika menilik pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, diketahui bahwa Timnas Indonesia masih berada di peringkat 3 klasemen dengan menorehkan hasil 3 poin.

Torehan 3 poin yang telah dikemas oleh Timnas Indonesia tersebut merupakan hasil dari kemenangan saat menghadapi tim tuan rumah Kuwait yang berkesudahan dengan skor 2-1.

Sedangkan pada pertandingan kedua fase grup Kualifikasi Piala Asia 2023 yang lalu, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan dari Yordania, setelah takluk dengan skor tipis 1-0.

Oleh sebab itu, poin penuh menjadi hal yang penting untuk Timnas Indonesia agar nantinya masih memiliki peluang untuk dapat lolos ke putaran final Piala Asia 2023 mendatang.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Hari Ini 14 Juni Tayang di Siaran Langsung TV MNCTV dan iNews

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x