Susunan Pemain Skuad Timnas U-23 di Indonesia Beserta Jadwal Sepakbola di Sea Games 2022, Siapa Naturalisasi?

- 4 Mei 2022, 20:10 WIB
Susunan pemain skuad Timnas U-23 di Indonesia beserta jadwal sepak bola di Sea Games 2022, siapa saja pemain yang masuk karena naturalisasi?.
Susunan pemain skuad Timnas U-23 di Indonesia beserta jadwal sepak bola di Sea Games 2022, siapa saja pemain yang masuk karena naturalisasi?. /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

 

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari skuad Timnas U-23 Sea Games 2022, Zulfiandi, susunan pemain Sea Games 2022, naturalisasi Indonesia 2022, skuad timnas Indonesia dan jadwal sepak bola Sea Games.

Simak susunan pemain skuad Timnas U-23 di Indonesia beserta jadwal sepak bola di Sea Games 2022, siapa saja pemain yang masuk karena naturalisasi?.

Dalam Sea Games 2022, Pelatih Shin Tae Yong memboyong 20 nama untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang bakal berlaga di Vietnam pada bulan ini.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Mobile Legend Dilengkapi Daftar Pemain Timnas Indonesia

Pada Sea Games 2022, cabor sepak bola dimulai sejak tanggal 6 hingga 22 Mei. Timnas Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina dan Myanmar.

Di skuad Timnas Indonesia U-23 yang diboyong saat Sea Games, terdapat 3 pemain senior yang dipanggil, yaitu Fachruddin Aryanto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani turut dipanggil.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Vietnam, Kapan Tayang dan Live di Mana? Klik Link Streaming

Namun demikian, ada pula sejumlah pemain debutan dalam skuad Timnas U-23 di Sea Games ini, yakni Rio Fahmi, Ronaldo Joybera, Marselino Ferdinan, hingga Muhamad Ridwan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x