Jadwal SEA Games 2022 Vietnam, Kapan Tayang dan Live di Mana? Klik Link Streaming

- 4 Mei 2022, 11:45 WIB
Simak jadwal SEA Games 2022 Vietnam, kapan tayang dan live di TV mana? Klik link streaming yang sajikan setiap Cabor atau cabang olahraga.
Simak jadwal SEA Games 2022 Vietnam, kapan tayang dan live di TV mana? Klik link streaming yang sajikan setiap Cabor atau cabang olahraga. /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal SEA Games 2022 Vietnam, kapan tayang dan live di TV mana? Klik link streaming yang sajikan setiap Cabor atau cabang olahraga.

Perhelatan SEA Games 2022 di Vietnam akan mulai menyajikan pertandingan pertamanya secara resmi pada 12 Mei 2022 mendatang.

Meski secar resmi dibuka pada 12 Mei, tetapi cabang olahraga sepakbola akan dimulai sejak 6 Mei 2022 besok.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Timnas Indonesia U23, Tayang di TV Mana? Simak Link Live Streaming Selengkapnya

Seluruh pertandingan cabang olahraga SEA Games 2022 di Vietnam tersebut bisa pemirsa saksikan melalui stasiun televisi RCTI beserta platform link streaming RCTI+.

Bicara mengenai sepakbola, Timnas Indonesia akan menjadi tim yang membuka seluruh laga dengan menghadapi tim tuan rumah, Vietnam.

Tentunya, pertemuan ini tidak akan mudah mengingat Vietnam merupakan tim yang punya kandang selain memang Vietnam merupakan tim yang cukup kuat di Asia Tenggara.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Sepak Bola Timnas Indonesia U23 Lengkap Beserta Link Live Streaming Pertandingan

Tentu saja, sebagai tuan rumah, Timnas sepakbola Vietnam menaruh target besar, yakni meraih medali emas sebagai tanda jawara sepakbola olimpik se-ASEAN.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x