Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal Hari Ini: Tayang di Indosiar Jam Berapa dan Prediksi Line Up

- 14 Juni 2022, 23:10 WIB
Link streaming Timnas Indonesia vs Nepal hari ini di Kualifikasi Piala Asia 2023 live tayang di Indosiar jam berapa, prediksi susunan pemain, dan head to head.
Link streaming Timnas Indonesia vs Nepal hari ini di Kualifikasi Piala Asia 2023 live tayang di Indosiar jam berapa, prediksi susunan pemain, dan head to head. /Instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY - Simak link streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 live kapan, jam berapa tayang live di tv mana, prediksi line up, dan head to head.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 akan ditayangkan melalui link live streaming di Vidio.com.

Untuk link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal partai penentuan Kualifikasi Piala Asia 2023 akan disediakan di akhir artikel.

Laga penentuan Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 selain melalui link live streaming, juga dijadwalkan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal, Kualifikasi Piala Asia: Prediksi dan Peluang Tim Garuda Bisa Lolos

Duel pamungkas Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 akan bermain di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu, 15 Juni 2022 pukul 02.15 WIB.

Tim asuhan Shin Tae Yong akan menjalani pertandingan penentu sekaligus partai terakhirnya di Kualifikasi Piala Asia 2023 saat menghadapi Nepal dini hari nanti.

Di atas kertas Timnas Garuda lebih diunggulkan terlihat dari peringkat klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia bertengger di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin dari satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x