Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Prediksi, dan Link Live Streaming Indosiar

- 14 Juni 2022, 11:51 WIB
Potret Timnas Indonesia vs Jordania di Kualifikasi Piala Asia 2023. Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, prediksi susunan pemain dan link live streaming Indosiar.
Potret Timnas Indonesia vs Jordania di Kualifikasi Piala Asia 2023. Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, prediksi susunan pemain dan link live streaming Indosiar. /PSSI/Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, prediksi susunan pemain dan link live streaming Indosiar, Rabu, 15 Juni 2022.

Laga penentuan bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Nepal akan berlangsung Rabu dinihari, 15 Juni 2022 pukul 02:15 WIB.

Kekalahan atas Jordania membuat peluang lolos Indonesia tak begitu mulus. Anak asuh Shin Tae-yong tak hanya mengandalkan hasil pertandingan sendiri melainkan juga laga tim lain bahkan dari grup lain.

Baca Juga: Indonesia vs Nepal Jam Berapa Live TV Mana? Ini Jadwal Timnas di Kualifikasi Piala Asia 2022 Hari Rabu 15 Juni

 

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keenam runner up terbaik, sementara hanya ada lima runner up terbaik yang akan melaju ke Piala Asia 2023. Maka dengan kondisi seperti itu, Indonesia wajib menang atas Nepal malam ini.

 

Di atas kertas, Nepal jelas masih di bawah Timnas Indonesia. Hasil dua kekalahan melawan Kuwait dan Jordania, membuat Nepal sudah pasti tak lolos ke Piala Asia 2023.

Meski demikian, Marc Klok dan kolega tetap tak boleh meremehkan Nepal. Indonesia tak hanya dituntut untuk menang, namun juga dengan selisih skor yang meyakinkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x