BSU BLT Subsidi Gaji Kapan Cair? Golongan Pekerja Ini Diprioritaskan Dapat Rp1 Juta dari Kemnaker

- 13 Juni 2022, 19:50 WIB
Ilustrasi. Cara daftar BSU dan jadwal kapan cair BLT Subsidi Gaji Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan beserta cara cek serta syarat penerima subsidi upah.
Ilustrasi. Cara daftar BSU dan jadwal kapan cair BLT Subsidi Gaji Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan beserta cara cek serta syarat penerima subsidi upah. /Pexel/Ahsanjaya

BERITA DIY - Jadwal BSU BLT Subsidi Gaji kapan cair dan syarat pekerja yang diprioritaskan untuk mendapatkan bantuan upah dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Pekerja bisa menjadi prioritas program BSU BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan dengan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

Sektor pekerja yang diprioritaskan berdasarkan syarat BSU di tahun 2021, untuk tahun 2022 belum ada keterangan resmi mengenai bidang mana yg diutamakan.

Golongan pekerja yang menjadi prioritas utama penerima BSU BLT Gaji yaitu salah satunya pekerja pada sektor industri barang konsumsi.

Baca Juga: Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan di Link SSO untuk Dapat BLT BSU Rp 1 Juta Cair Juni 2022?

Selain itu ada juga pekerja yang menjadi target utama penyaluran BLT Gaji yaitu yang membidangi sektor properti dan real estate.

Berikut merupakan sektor-sektor industri perusahaan yang pekerjanya menjadi prioritas untuk dapat mendapatkan BSU BLT Gaji:

- Pekerja di sektor industri barang konsumsi

- Pekerja di sektor transportasi, aneka

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x