Doa Mohon Kebaikan Dunia Akhirat agar Dijauhkan dari Kesusahan Disertai Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

- 11 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa untuk keselamatan agar dijauhkan dari kesusahan dan dekat dengan kebaikan dunia dan akhirat lengkap tulisan Arab, latin, dan artinya terjemahan bahasa Indonesia.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk keselamatan agar dijauhkan dari kesusahan dan dekat dengan kebaikan dunia dan akhirat lengkap tulisan Arab, latin, dan artinya terjemahan bahasa Indonesia. /jatim.kemenag.go.id

BERITA DIY - Bacaan doa kebaikan urusan dunia dan akhirat agar dijauhkan dari kesusahan lengkap dengan tulisan Arab, latin, serta artinya terjemahan bahasa Indonesia.

Amalan doa kebaikan dunia akhirat merupakan permohonan kepada Allah SWT untuk mendapatkan keselamatan dan dijauhkan dari kesusahan.

Mendapatkan kebaikan menjadi permohonan doa setiap muslim kepada Sang Pencipta, salah satunya keselamatan di dunia dan akhirat.

Dengan mengikuti semua perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim untuk mendapatkan keselamatan di akhirat.

Baca Juga: Wukuf di Padang Arafah Puncak Ibadah Haji Umat Islam, Ini Waktu Pelaksanaan dan Doa Ketika Wukuf

Selain itu, mengamalkan bacaan doa kebaikan dunia akhirat menjadi salah satu ikhtiar seseorang untuk mendapatkan ridho-Nya.

Berdoa merupakan cara untuk meminta ridho Allah SWT dengan apa yang dikerjakan oleh manusia selama di dunia, agar diberi keselamatan di akhirat kelak.

Doa Kebaikan Dunia Akhirat

Dikutip dari jatim.kemenag.go.id, berikut doa kebaikan dunia akhirat lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan artinya terjemahan:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x