Bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir Untuk Apa? Simak Makna Doa, Tulisan Arab dan Artinya

- 9 Juni 2022, 18:21 WIB
Ilustrasi membaca doa agar diberi kemudahan, simak bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir lengkap tulisan Arab dan artinya.
Ilustrasi membaca doa agar diberi kemudahan, simak bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir lengkap tulisan Arab dan artinya. /Freepik/jcomp

BERITA DIY - Bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir merupakan salah satu doa yang bermanfaat sebagai permohonan kemudahan dari Allah SWT. Simak lengkap tulisan Arab, latin, dan arti bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir dalam artikel ini.

Seorang hamba dalam melakukan berbagai hal sangat dianjurkan untuk berdoa tidak terkecuali saat memiliki keinginan dan berusaha mendapatkannya. Doa meminta kemudahan dari Allah SWT dapat menggunakan bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir.

Allahumma Yassir Wala Tuassir merupakan bacaan yang populer di kalangan Umat Islam. Namun, mungkin saja sebagian umat belum mengetahui cara penulisan Arab dan artinya.

Artikel ini akan membahas mengenai bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir lengkap tulisan Arab dan artinya untuk dibaca sebagai doa meminta kemudahan.

Baca Juga: Bacaan Doa Naik Kendaraan Darat dan Laut Agar Selamat dalam Bepergian: Arab, Latin, dan Artinya

Berikut ini adalah tulisan Arab dan artinya dari bacaan Allahumma Yassir Wala Tuassir:

اَللَّهُمَّ يَسِّرْ وَ لَا تُعَسِّرْ

Allahumma Yassir Wala Tuassir

Artinya: "Ya Allah, mudahkanlah dan janganlah engkau persulit".

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x