Arti Kata Istilah Jual Putus Pengadilan di Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani, Apa Itu Artinya? Yuk Ketahui

- 28 Mei 2022, 14:51 WIB
Info istilah jual putus di kasus Rezky dan Wenny, arti kata jual putus di pengadilan, dan apa itu perjanjian jual putus.
Info istilah jual putus di kasus Rezky dan Wenny, arti kata jual putus di pengadilan, dan apa itu perjanjian jual putus. /Instagram/ wenny_kekey_real/thereal_rezkyadhitya/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info istilah jual putus di kasus Rezky dan Wenny, arti kata jual putus di pengadilan, dan apa itu perjanjian jual putus.

Yuk ketahui arti kata istilah jual putus di pengadilan di kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani terkait anaknya, apa itu artinya? Simak maksudnya di sini.

Kini tengah ramai sosok Wenny Ariani yang mengungkap seorang anak bernama Kekey, di mana disebutkan merupakan anak biologis hubungannya dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: Siapa Wenny Ariani? Diduga Mempunyai Anak Bersama Rezky Aditya: Simak Biodata, Nama Anak, dan Akun IG

Rezky Aditya sendiri merupakan suami dari aktris cantik Citra Kirana. Maka tak heran ketika saat kasus ini mencuat, menghebohkan publik dan mengagetkan banyak pihak.

Terlebih saat pengadilan memutuskan bahwa Kekey, anak Wenny Ariani merupakan anak biologis dari Rezky Aditya. Terbaru, Rezky Aditya menyetujui untuk lakukan tes DNA.

Anak biologis sendiri memiliki arti anak yang sudah dilakukan tes DNA atau sejenisnya, memiliki hubungan secara biologis dengan orang tua yang diuji.

Baca Juga: Siapa Aulia Salsa Marpaung? Viral di TikTok dengan Nama Akun babyca666: Ini Permintaan Maaf Lengkapnya

Selain tes DNA, pengujian cara mengetahui anak kandung atau bukan bisa dilakukan dari tes golongan darah, tes warna mata, bentuk fisik, dan ikatan batin.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x