Update Covid-19 Hari Ini, DIY Nihil Penambahan Kasus Baru Positif Corona, dan Berapa Jumlah Kasus Terkini

- 24 Mei 2022, 05:46 WIB
Ilustrasi - Update Covid-19 hari ini, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) nihil penambahan kasus baru positif Corona, dan berapa jumlah kasus terkini.
Ilustrasi - Update Covid-19 hari ini, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) nihil penambahan kasus baru positif Corona, dan berapa jumlah kasus terkini. /pixabay/Crissa

BERITA DIY - Simak informasi update Covid-19 hari ini, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) nihil penambahan kasus baru positif Corona, dan berapa jumlah kasus terkini.

Satu hari yang lalu, Pemda DIY baru saja mencatat untuk wilayah Yogyakarta di lima Kabupaten dan Kota nihil penambahan kasus Covid-19.

Melalui Kepala Bagian Humas Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY, Ditya Nanaryo Aji mengungkapkan nol penambahan kasus corona di DIY.

Baca Juga: Update Covid-19 di Jogja Rabu 18 Mei 2022: 14 Kasus Baru, 4 Sembuh dan 2 Meninggal

"Alhamdulillah penambahan (kasus COVID-19) nol," kata Ditya Nanaryo Aji, dikutip dari ANTARA pada Senin, 23 Mei 2022.

Tidak hanya itu Ditya juga menjelaskan bahwa dengan data kasus Covid-19 harian yang ada di Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul ingga Kota Yogyakarta tidak ada penambahan kasus terpapar corona baru.

Selain itu untuk kasus pasien meninggal akibat Covid-19, dirinya juga tidak mencatat ada penambahan bari untuk Senin, 23 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Update COVID-19 di Jogja Minggu 15 Mei 2022: Kasus Positif, Sembuh, Meninggal, dan Peta Zonasi Terbaru

Bahkan Pemda DIY mencatat terdapat satu pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19, yaitu bertempat di Kabupaten Bantul.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x