Siapa Wenny Ariani? Diduga Mempunyai Anak Bersama Rezky Aditya: Simak Biodata, Nama Anak, dan Akun IG

- 25 Mei 2022, 16:00 WIB
Simak siapa Wenny Ariani biodata, karier, IG, dan nama anak yang diduga bersama Rezky Aditya.
Simak siapa Wenny Ariani biodata, karier, IG, dan nama anak yang diduga bersama Rezky Aditya. /Instagram.com/@wenny_kekey_real

BERITA DIY - Penjelasan siapa sebenarnya Wenny Ariani yang diduga memiliki anak bersama Rezky Aditya lengkap dengan biodata, profil, nama anak, dan juga akun IG.

Nama Wenny Ariani belakangan kembali menjadi perbincangan usai mendapatkan putusan hukum mengenai tuntutan yang diajukannya terhadap seorang artis yaitu Rezky Aditya.

Wenny Ariani diketahui bahwa dirinya mendapatkan putusan dari pengadilan mengenai status anak biologis yang dimilikinya dan diduga pula anak dari Rezky Aditya.

Baca Juga: Siapa Mimi Bayuh yang Diduga Berselingkuh dengan Raffi Ahmad? Ini Profil dan Biodata Asisten Keuangan RANS

Keputusan mengenai ayah biologis yang dimiliki oleh anak dari Wenny Ariani tersebut didapatkan setelah munculnya putusan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Banten pada Selasa 24 Mei 2022 yang lalu.

Dalam 4 putusan utama yang dilakukan, pada poin ketiga menyatakan bahwa anak yang dimiliki oleh Wenny Ariani tersebut adalah anak biologis dari tergugat yang dalam hal ini adalah dimaksudkan untuk Rezky Aditya.

Lantas siapa sebenarnya Wenny Ariani yang diketahui telah menapaki perjalanan yang panjang untuk mendapatkan kejelasan mengenai status biologis dari anak yang dimilikinya tersebut?

Baca Juga: Profil Mimi Bayuh yang Dituding Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad beserta Klarifikasi Raffi dan Nagita Slavina

Sebelumnya, Wenny Ariani diketahui memang telah muncul ke publik pada sekitar tahun 2021, dengan menyatakan dugaan bahwa Rezky Aditya merupakan bapak biologis dari anak yang memiliki nama Kekeyi.

Diketahui bahwa Wenny Ariani menempuh proses hukum telah cukup lama dengan membawa tuntutan seperti yang telah disebutkan tersebut, terhitung mulai dari tahun 2021 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x