Profil Yeremia Rambitan Pemain Badminton Indonesia yang Diduga Lontarkan Kalimat Tak Pantas

- 25 Mei 2022, 09:41 WIB
Profil Yeremia Rambitan adalah pemain badminton yang diduga lontarkan kalimat tak pantas ke salah satu volunteer SEA Games 2022.
Profil Yeremia Rambitan adalah pemain badminton yang diduga lontarkan kalimat tak pantas ke salah satu volunteer SEA Games 2022. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut profil Yeremia Rambitan, pemain badminton Indonesia yang diduga lontarkan kalimat tak pantas ke volunteer SEA Games 2022.

Nama Yeremia Rambitan menjadi perbincangan warganet, terutama penggemar bulu tangkis Indonesia, setelah tersebarnya video yang memperlihatkan Yeremia Rambitan mengeluarkan kata-kata tak pantas yang diduga mengarah ke pelecehan seksual ke salah satu volunteer SEA Games 2022.

Video tersebut berasal dari live di akun TikTok Yeremia Rambitan sendiri. Setelah viralnya video tersebut, Yeremia Rambitan mendapat kritik keras dari netizen, bahkan warganet memperingatkan pemain bulu tangkis tersebut bahwa dirinya sedang mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2022.

Baca Juga: Profil Gary Iskak Artis yang Kembali Ditangkap Karena Dugaan Kasus Narkoba, Ini Biodata, Umur hingga Instagram

Yeremia Rambitan adalah salah satu pemain bulu tangkis Indonesia yang bermain di nomor ganda putra. Saat ini, Yeremia Rambitan dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana.

Dalam kancah olahraga badminton dunia, nama Yeremia Rambitan semakin dikenal, sebab performa permainan Yeremia Rambitan semakin mentereng.

Yeremia Rambitan bersama Pramudya Kusumawardana pernahmenjuari Spain master 2021 dan Belgian International. Bahkan Yeremia Rambitan bersama Pramudya Kusumawardana juga mampu menembus semifinal Hylo Open dan perempat final Indonesia Master,

Baca Juga: Siapa Aktor GI yang Diduga Gunakan Sabu? Profil Gary Iskak dan Kronologi Penangkapan

Penampilan yang semakin meningkat dari waktu ke waktu, membuat Yeremia Rambitan bersama Pramudya Kusumawardana lolos ke BWF World Tour Finals 2021. Tidak hanya itu, makin mengkilat setelah memenangkan Kejuaraan Asia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x