Profil Mimi Bayuh yang Dituding Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad beserta Klarifikasi Raffi dan Nagita Slavina

- 25 Mei 2022, 11:29 WIB
Sosok dan profil Mimi Bayuh yang dituduh jadi selingkuhan Raffi Ahmad.
Sosok dan profil Mimi Bayuh yang dituduh jadi selingkuhan Raffi Ahmad. /Instagram @mimibayuh

BERITA DIY - Simak profil Mimi Bayuh yang dituding jadi selingkuhan Raffi Ahmad beserta klarifikasi Raffi dan Nagita Slavina terkait dengan tuduhan yang beredar.

Nama Mimi Bayuh diburu oleh netizen belakangan ini terkait tuduhan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak heran jika banyak orang yang ingin tahu siapa sosok dan profil Mimi Bayuh menyusul beritak tak sedap tersebut. Tak tinggal diam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengeluarkan klarifikasi di channel YouTube 'RANS Entertainment'.

Baca Juga: Profil Yeremia Rambitan Pemain Badminton Indonesia yang Diduga Lontarkan Kalimat Tak Pantas

Tuduhan Mimi Bayuh jadi selingkuhan Raffi Ahmad dimulai ketika beredarnya foto keduanya di jet pribadi tanpa kehadiran Nagita Slavina.

Pemberitaan tentang dugaan perselingkuhan Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad semakin mencuat setelah beredar video ayah dua anak itu memegang tangan asistennya itu.

Setelah ditelusuri, Mimi Bayuh memang bekerja untuk Raffi Ahmad sejak beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Siapa Aktor GI yang Diduga Gunakan Sabu? Profil Gary Iskak dan Kronologi Penangkapan

Dalam klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di YouTube 'RANS Entertainment', pria tersebut membantah tentang pemberitaan yang beredar,

Raffi Ahmad memulai penjelasan dengan menyebut nama-nama pegawainya termasuk Mimi Bayuh. Bahkan ia mengaku memang dekat dengan seluruh timnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x