Profil Gary Iskak Artis yang Kembali Ditangkap Karena Dugaan Kasus Narkoba, Ini Biodata, Umur hingga Instagram

- 25 Mei 2022, 05:21 WIB
Profil biodata Gary Iskak lengkap. Profil Gary Iskak artis inisial GI yang kembali ditangkap Polisi karena dugaan narkoba, ini biodata umur hingga akun Instagram.
Profil biodata Gary Iskak lengkap. Profil Gary Iskak artis inisial GI yang kembali ditangkap Polisi karena dugaan narkoba, ini biodata umur hingga akun Instagram. /Instagram.com/iskak_gary

BERITA DIY - Berikut informasi profil Gary Iskak artis inisial GI yang kembali ditangkap Polisi karena dugaan narkoba, ini biodata umur hingga akun Instagram.

Kabar artis ditangkap karena dugaan narkoba beberapa waktu ini kembali menghebohkan warganet kali ini artis inisial GI yang ternyata Gary Iskak.

Tidak hanya kali ini, Gary Iskak sebelumnya pernah diamankan polisi dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba tahun 2007.

Baca Juga: Profil Gary Iskak Aktor Inisial GI yang Diduga Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba Jenis Sabu di Bandung

Terbaru Gary Iskak ditangkap bersama temannya sekaligus diamankan beberapa barang bukti seperti alat isap korek dan lainnya.

Namun, siapa dia hingga profil tentang Gary Iskak yang saat ini diamankan polisi atas dugaan kasus narkoba yang kabarnya ditangkap di daerah Pasir Putih Bandung, Jawa Barat.

Sosok Gary Iskak sendiri merupakan aktor keturunan Indonesia-Belanda yang lahir pada 10 Juli 1973 di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Siapa Aktor GI yang Diduga Gunakan Sabu? Profil Gary Iskak dan Kronologi Penangkapan

Diketahui Gary Iskak juga merupakan kakak dari aktor, Khiva Iskak sekaligus keponakan dari aktor dan aktris Indonesia, Alice Iskak, Boy Iskak dan Indriati Iskak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x