Siapa Aulia Salsa Marpaung? Viral di TikTok dengan Nama Akun babyca666: Ini Permintaan Maaf Lengkapnya

- 28 Mei 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Keterangan siapa Aulia Salsa Marpaung video viral TikTok dan Instagram lengkap dengan permintaan maaf.
Ilustrasi - Keterangan siapa Aulia Salsa Marpaung video viral TikTok dan Instagram lengkap dengan permintaan maaf. /PIXABAY/nikuga

BERITA DIY - Inilah penjelasan siapa sebenarnya Aulia Salsa Marpaung yang video miliknya viral di TikTok dan Instagram, lengkap dengan adanya permintaan maaf yang diucapkan oleh dirinya.

Belakangan dalam media sosial Instagram ramai mengenai video sensual yang banyak menuai kontroversi dari sejumlah netizen yang menemukan adanya video yang diperankan seorang wanita.

Berdasarkan pada video yang beredar di Instagram, video yang menunjukkan seorang yang memamerkan salah satu bagian tubuhnya tersebut ternyata berasal dari salah satu akun TikTok.

Baca Juga: Arti Kata PMO, YGY, NT, Bestie dan Bahasa Gaul Lainnya yang Viral di Tiktok hingga Instagram

Sejumlah video yang viral tersebut kemudian diketahui merupakan diunggah pertama kali oleh akun TikTok dengan alamat @babyca666, dan telah banyak mengunggah sejumlah video.

Dari penelusuran yang dilakukan, diketahui bahwa pemilik dan seorang yang terdapat dalam video yang viral di TikTok dan Twitter tersebut ialah disebut dengan Aulia Salsa Marpaung.

Usai video dalam akun TikTok yang dimilikinya viral, nama Aulia Salsa Marpaung pun kemudian banyak dicari oleh para pengguna media sosial yang juga memicu kontroversi mengenai penolakan terhadap video yang diunggahnya.

Baca Juga: Viral di TikTok Video Pengemudi Pajero Tampar Sopir Yaris: Penyebab, Kronologi hingga Korban Lapor Polisi

Lebih lanjut, respons yang diberikan oleh pengguna aplikasi TikTok dan media sosial lain seperti Instagram kemudian banyak yang mengecam video yang diunggah oleh Aulia Salsa Marpaung tersebut.

Sejumlah pengguna media sosial baik Instagram maupun TikTok pun kemudian banyak yang melakukan melapor atau report terhadap akun media sosial yang dimiliki oleh Aulia Salsa Marpaung.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x