Lowongan Jadi Suami Bayaran Viral di Twitter: Berikut Syarat dan Besaran Gaji Rp 3 Juta per Bulan: Benarkah?

- 20 Mei 2022, 17:45 WIB
Ilustasi - Keterangan tentang benar atau tidak lowongan kerja suami bayaran beserta gaji dan syarat belakangan viral di Twitter.
Ilustasi - Keterangan tentang benar atau tidak lowongan kerja suami bayaran beserta gaji dan syarat belakangan viral di Twitter. /pixabay/ PhotoMIX_Company

BERITA DIY - Inilah penjelasan kebenaran dari kabar lowongan untuk jadi suami bayaran yang viral di Twitter, simak syarat dan gaji per bulan yang ditawarkan.

Dunia media sosial Twitter kembali dibuat heboh, kali ini dengan kemunculan salah satu cuitan yang menyatakan mengenai adanya lowongan kerja yang dibutuhkan bagi seseorang.

Namun lowongan kerja yang muncul dan viral tersebut di luar dari kebiasaan, pasalnya menyebutkan bahwa posisi yang dibutuhkan adalah untuk jadi suami bayaran.

Baca Juga: Dea OnlyFans Hamil Berapa Bulan dan Hamil Anak Siapa hingga Apakah Sudah Menikah? Ini Kronologi Penangkapan

Posisi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja sebagai suami bayaran itu pun disebutkan bahwa sangat dibutuhkan dan segera dapat melamar jika ada yang kemudian berminat.

Selain memaparkan mengenai posisi sebagai suami bayaran, disebutkan pula bahwa terdapat berbagai syarat yang diminta dan dipenuhi bagi yang akan melamar.

Tak hanya itu, gaji atau upah yang akan diberikan bagi yang berminat dan lolos jadi suami bayaran ini pun bisa dikatakan dengan jumlah yang fantastis baik per bulan maupun per kontrak.

Baca Juga: Kronologi Kejadian Viral Penumpang Pesawat Bilang Bacot, Apa Gara-garanya?

Munculnya kabar mrngenai lowongan kerja suami bayaran ini sendiri sebelumnya dicuitkan oleh salah satu akun di media sosial Twitter yaitu @NdrewsTjan pada 18 Mei 2022 malam.

Dalam unggahan yang dilakukan oleh akun Twitter tersebut sekaligus mengunggah adanya 2 foto hasil jepretan layar yang berisikan mengenai kualifikasi dan lowongan kerja yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x