Viral di TikTok Video Pengemudi Pajero Tampar Sopir Yaris: Penyebab, Kronologi hingga Korban Lapor Polisi

- 23 Mei 2022, 18:48 WIB
Berikut kronologi video viral pengemudi Pajero Sport yang tampar sopir Toyita Yaris.
Berikut kronologi video viral pengemudi Pajero Sport yang tampar sopir Toyita Yaris. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ahmadsahroni

BERITA DIY - Simak video viral di TikTok dan media sosial yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero marahi dan menampar sopir Yaris. Berikut kronologi dan penanganan kasus terkini.

Jagat dunia maya sedang dihebohkan oleh video viral yang menampilkan perselisihan antara seorang pengemudi Pajero dan pemobil Yaris di Jakarta. Hingga kini korban sudah melapor ke Kepolisian.

Tak hanya viral di TikTok, video pengendara mobil Pajero yang tampak melakukan tindakan kekerasan ringan kepada sopir Yaris itu pun juga mendapat sorotan netizen di Instagram.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Balikpapan Hari Ini, Ternyata Sopir Truk Tronton Sempat Alami Ini Sebelum Rem Blong

Baca Juga: Saksikan Putri Bidadari, Kisah Viral, dan Film Ouija Origin Of Evil di Jadwal Acara GTV Hari Ini, 18 Mei 2022

Adapun kronologi yang beredar di internet bermula ketika pengendara Pajero Sport diduga mengemudi kendaraannya secara ugal-ugalan.

Sampai di depan pintu Tol Tomang, pengemudi Pajero itu hendak memotong jalan mobil Toyota Yaris namun dia tak diberikan jalan.

Tak terima diperlakukan seperti itu, sopir Pajero keluar dari mobil dan menghampiri pengendara Toyota Yaris hingga melakukan tindakan arogan.

Baca Juga: Anak Siapa Sisca Kohl yang Viral di TikTok dan Profil Sosok Paman Ma Huateng CEO Tencent

Baca Juga: Sewu Dino yang Viral di Twitter akan Dijadikan Film, Berikut Link Baca Thread Cerita Horor SimpleMan

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x