Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022: Amar Lakukan Ini agar Andin Tak Ditumbalkan Elsa di Kasus Kecelakaan Maut?

- 19 Mei 2022, 16:00 WIB
Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022: Amar lakukan ini agar Andin tak disalahkan Elsa di kecelakaan maut yang menimpa keluarga Nino.
Ikatan Cinta Kamis 19 Mei 2022: Amar lakukan ini agar Andin tak disalahkan Elsa di kecelakaan maut yang menimpa keluarga Nino. /Tangkap layar/ Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta Kamis, 19 Mei 2022 akan menampilkan adegan yang menyayat hati pemirsa di rumah.

Lagi-lagi, Andin harus menanggung rasa bersalah dan dijadikan sebagai salah satu orang yang harus bertanggungjawab atas musibah kecelakaan maut yang menimpa Nino.

Apalagi, sikap dingin Elsa ke Andin membuat pemirsa geram lantaran sang kakak yang sebenarnya adalah korban, justru harus disalahkan.

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta Kamis, 19 Mei 2022 malam ini yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 19 Mei 2022: Nino Kehilangan Cahaya di Rumah, Pertengkaran Elsa Andin Dimulai?

Setelah kejadian kecelakaan maut yang menimpa Pak Chandra dan Kesya, Nino diprediksi akan melakukan penyelidikan terhadap penyebab kecelakaan.

Ia dibantu oleh Amar Mahendra akan berkoordinasi dengan polisi untuk mencari tahu apakah ada unsur pidana di kecelakaan maut ini.

Apalagi, Amar sudah melihat secara langsung bagaimana perlakuan Elsa kepada Andin. Elsa menuduh Andin tidak bisa menjaga anaknya dengan baik.

Padahal, Amar melihat dengan jelas bagaimana Andin membukakan jalan agar mobil yang ditumpangi Pak Chandra bisa segera ke rumah sakit dengan cepat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x