Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

- 26 Mei 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi cara buat akun dan gabung gelombang 30 Kartu Prakerja insentif Rp3,55 juta di prakerja.go.id.
Ilustrasi cara buat akun dan gabung gelombang 30 Kartu Prakerja insentif Rp3,55 juta di prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini ramai orang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan cara cek peserta lolos seleksi.

Segera login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 bisa dapat bantuan Rp 10 juta. Simak cara klaim dapat tambahan modal.

Seperti diketahui, saat ini Kartu Prakerja telah memasuki gelombang 30, di mana pendaftarannya bisa dilakukan dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

TERBARU HARI INI: Buruan Login Dashboard prakerja.go.id, 3 Kali Gagal Termasuk Kartu Prakerja Gelombang 30 Yuk Isi Form Ini

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana menyasar 4,5 juta peserta lolos baru.

Kartu Prakerja di 2022 sendiri dibuka pada gelombang 23, namun kuota peserta lolos hingga kini belum diumumkan oleh PMO pengelola program.

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30, peserta akan mendapatkan total insentif Rp 2,4 juta ditambah dengan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x