Buruan Login Dashboard prakerja.go.id, 3 Kali Gagal Termasuk Kartu Prakerja Gelombang 30 Yuk Isi Form Ini

- 27 Mei 2022, 21:00 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 31 dibuka, dan cek hasil seleksi dengan login dashboard prakerja.go.id.
Cara daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 31 dibuka, dan cek hasil seleksi dengan login dashboard prakerja.go.id. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 31 dibuka, dan cek hasil seleksi dengan login dashboard prakerja.go.id.

Yuk buruan login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil Kartu Prakerja Gelombang 30, 3 kali gagal yuk isi form berikut di laman situs yang sama.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menganggarkan Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja dengan login dashboard prakerja.go.id, di mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

TERBARU HARI INI: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

Kartu Prakerja di tahun 2022 sendiri dibuka dengan gelombang 23, artinya kini sudah ada 8 gelombang yang dibuka. Tapi kuota yang disalurkan belum diumumkan.

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta program akan mendapatkan insentif Rp 2,4 juta, terdiri dari Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Selain itu, peserta lolos Kartu Prakerja juga bakal mendapatkan insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta, dan insentif survei Rp 150 ribu usai ikuti pelatihan.

 Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x