Login prakerja.go.id Tak Perlu Cek Dashboard! Lakukan Ini Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta

- 25 Mei 2022, 16:48 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos dan nominal uang insentif.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos dan nominal uang insentif. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos dan nominal uang insentif.

Ketahui login www.prakerja.go.id tak perlu cek dashboard, lakukan hal berikut jika tak lolos Kartu Prakerja bisa dapat Rp 3 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

TERBARU HARI INI: Buruan Login Dashboard prakerja.go.id, 3 Kali Gagal Termasuk Kartu Prakerja Gelombang 30 Yuk Isi Form Ini

TERBARU HARI INI: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja usai login dashboard www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebesar Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Kemudian peserta lolos Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif pelatihan Rp 1 juta. Insentif baru cair usai menyelesaikan pelatihan.

TERBARU HARI INI: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x