3 Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

- 28 Mei 2022, 17:03 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, kapan pendaftaran Kartu Prakerja dan link daftar Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, kapan pendaftaran Kartu Prakerja dan link daftar Kartu Prakerja. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, kapan pendaftaran Kartu Prakerja dan link daftar Kartu Prakerja.

Simak 3 kriteria yang diprioritaskan lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 di www.prakerja.go.id, ikuti 5 langkah berikut agar dapat insentif Rp 2,55 juta.

Adapun rincian insentif Kartu Prakerja tersebut yakni Rp 600 ribu yang cair selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu usai mengisi survei pelatihan.

 Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

Selain itu, peserta lolos juga bakal mendapatkan insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta. Diketahui bahwa insentif baru cair usai menyelesaikan pelatihan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja di tahun 2022 sendiri dibuka pada gelombang 23, kemudian hari ini Kartu Prakerja Gelombang 31 dibuka. Artinya Kartu Prakerja sudah buka 9 gelombang.

 Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk meningkatkan skill pekerja dan pencari kerja. Program ini sudah berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x