Kumpulan Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Cocok untuk Status WhatsApp, Instagram, dan Facebook

- 26 Mei 2022, 06:38 WIB
Kumpulan link twibbon hari Kenaikan Isa Almasih 2022, cocok untuk status WhatsApp, Instagram, dan Facebook
Kumpulan link twibbon hari Kenaikan Isa Almasih 2022, cocok untuk status WhatsApp, Instagram, dan Facebook /Twibbonize/@reviewsteknologiku.tech

BERITA DIY – Berikut merupakan kumpulan link twibbon hari Kenaikan Isa Almasih 2022, cocok untuk dijadikan sebagai status WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Kenaikan Isa Almasih atau kenaikan Yesus Kristus ke surga adalah salah satu peristiwa terpenting yang dicatat dalam Perjanjian Baru.

Kenaikan Isa Almasih 2022 diperingati pada 26 Mei dan ditetapkan sebagai hari libur nasional. Menurut kepercayaan umat Kristen dan Katolik, kenaikan Yesus Kristus ke surga terjadi pada hari ke-40 setelah Kebangkitan-Nya.

Baca Juga: Download 35 Link Twibbon Memperingati Kenaikan Isa Almasih pada Hari ini: Cocok Upload ke WA dan IG

Mengutip dari Iman Katolik, Makna kenaikan Yesus Kristus dari segi teologi, kebangkitan Yesus dan kenaikan Yesus ke Surga mau mengungkapkan kebenaran iman yang sama, yaitu bahwa Yesus telah dipermuliakan oleh Bapa sesudah Ia melaksanakan Tugasnya di dunia ini.

Keyakinan itu pun tertulis dengan ungkapan "Duduk disebelah kanan Bapa" yang tertulis dalam Mazmur 110:1 di Alkitab.

Untuk memperingati hari Kenaikan Isa Almasih, berikut kami hadirkan kumpulan link twibbon hari Kenaikan Isa Almasih, yang cocok untuk status WhatsApp, Instagram, dan Facebook, melansir dari Twibbonize.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022 dan Cara Download Gratis Cocok untuk Instagram, FB, dan WA

1.        https://twb.nz/kenaikanisa22

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x