Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Lengkap dengan Ucapan Selamat Dapat Dibagikan ke Media Sosial

- 25 Mei 2022, 09:25 WIB
 Ilustrasi Twibbon kenaikan Isa Almasih. Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 lengkap dengan ucapan selamat dapat dibagikan ke media sosial.
Ilustrasi Twibbon kenaikan Isa Almasih. Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 lengkap dengan ucapan selamat dapat dibagikan ke media sosial. /PIXABAY/@Sabine_999

BERITA DIY - Berikut ini link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 lengkap dengan ucapan selamat dapat dibagikan ke media sosial. Peringatan Hari Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 akan berlangsung pada Kamis, 26 Mei.

Hari Kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus merupakan salah satu hari raya umat Kristen dalam rangka memperingati kenaikan Yesus ke surga.

Hari kenaikan Yesus Kristus diperingati 39 hari setelah pelaksanaan minggu paskah, 40 hari setelah Sabtu paskah, dan 41 satu hari Setelah Jumat agung.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Kenaikan Isa Al Masih 2022 Terbaru Banyak Variasi Cocok untuk Ucapan di Story WA, IG, dan FB

Peristiwa naiknya Yesus ke surga disaksikan oleh murid-muridnya hal ini tercatat dalam Kisah Para Rasul, Yesus mengatakan:

“Kamu akan menjadi saksiKu di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi”. Dikutip dari Alkitab pada Rabu 25 Mei 2022.

Dengan adanya peristiwa naiknya Yesus Kristus ke surga, orang-orang Kristen percaya akan mendapat jaminan menjadi warga kerajaan surga.

Baca Juga: Link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022, Cara Menggunakan dan Bisa Dibagikan ke Instagram dan Facebook

Adanya peristiwa ini juga orang-orang Kristen meneguhkan keyakinan bahwa sebagai orang beriman tidak perlu gelisah dalam menghadapi permasalahan hidup.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x