Link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022, Cara Menggunakan dan Bisa Dibagikan ke Instagram dan Facebook

- 23 Mei 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi kenaikan Isa Almasih. Link Twibbon kenaikan Isa Almasih 2022, cara menggunakan dan bisa dibagikan ke Instagram, dan Facebook.
Ilustrasi kenaikan Isa Almasih. Link Twibbon kenaikan Isa Almasih 2022, cara menggunakan dan bisa dibagikan ke Instagram, dan Facebook. /PIXABAY/@jeffjacobs1990

BERITA DIY - Berikut ini link Twibbon perayaan kenaikan Isa Almasih 2022, in cara menggunakan dan bisa dibagikan ke Instagram, Whatsapp, dan Facebook. Perayaan kenaikan Isa Almasih dilakukan setiap tanggal 26 Mei.

Peringatan kenaikan Isa Almasih merupakan salah satu momen spesial yang selalu dirayakan oleh umat Kristen.

Umat Kristen merayakan kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus diangkat ke surga dengan cara menyelenggarakan ibadah berjamaah.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022 yang Cocok Dibagikan ke Medsos, Yuk Ramaikan Harkitnas

Selain itu untuk meramaikan perayaan kenaikan Isa Almasih 26 Mei 2022 bisa dengan membuat dan membagikan Twibbon ucapan selamat kepada keluarga, kerabat, dan teman-teman.

Twibbon kenaikan Isa Almasih juga bisa dibagikan ke sosial media seperti Instagram, Whatsapp, dan Facebook untuk memeriahkan perayaan kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Berikut ini cara menggunakan atau membuat Twibbon kenaikan Isa Almasih 2022:

1. Pilih salah satu link Twibbon yang sudah disediakan dalam artikel ini

2. Tambahkan foto dengan cara klik pilih foto bisa mengambil gambar langsung atau bisa juga memilih dari galeri ponsel jika sudah ada yang tersedia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x