10 Link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022 dan Cara Download Gratis Cocok untuk Instagram, FB, dan WA

- 26 Mei 2022, 05:50 WIB
Salah satu Twibbon Kenaikan Isa Almasih. 10 link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 dan cara download gratis cocok untuk dibagikan di sosial media IG, Facebook, dan WA.
Salah satu Twibbon Kenaikan Isa Almasih. 10 link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 dan cara download gratis cocok untuk dibagikan di sosial media IG, Facebook, dan WA. /Twibbonize/Ditjen Bimas Katolik

BERITA DIY - Berikut ini 10 link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022 dan cara download gratis cocok untuk dibagikan di sosial media Instagram, Facebook (FB), dan WA.

Hari ini, umat Kristiani dan Katolik memperingati hari Kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus.

Hari kenaikan Yesus Kristus sendiri diperingati 39 hari setelah pelaksanaan minggu paskah, 40 hari setelah Sabtu paskah, dan 41 satu hari Setelah Jumat agung.

Baca Juga: Tujuan Peringatan Kenaikan Isa Almasih 2022 serta Makna Perayaan Bagi Umat Kristen, Hari Pentakosta Kapan?

Salah satu cara untuk merayakan hari Kenaikan Isa Almasih adalah dengan cara memasang Twibbon pada foto. Twibbon tersebut dapat dipasang dengan foto yang kita inginkan.

Setelah memasang foto pada Twibbon, Anda juga bisa membagikannya di sosial media seperti Instagram (IG), Facebook (FB), atau WhatsApp (WA).

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Misa Kenaikan Isa Almasih Gereja Katedral Jakarta dan Gereja Katolik Yogyakarta

Berikut ini link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 dapat dibagikan ke media sosial:

1. Link Twibbon perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x