Cairkan BPNT Rp 600 Ribu di Kantor Pos 2022 Asal Terdaftar Bansos Sembako Di Sini, Bantuan Berupa Apa Saja?

- 25 Mei 2022, 15:24 WIB
Cara mencairkan bantuan BPNT, BPNT 2022 berupa apa, syarat penerima BPNT, dana bantuan BPNT, dan info dana bantuan hari ini.
Cara mencairkan bantuan BPNT, BPNT 2022 berupa apa, syarat penerima BPNT, dana bantuan BPNT, dan info dana bantuan hari ini. /Tangkap layar: instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara mencairkan bantuan BPNT, BPNT 2022 berupa apa, syarat penerima BPNT, dana bantuan BPNT, dan info dana bantuan hari ini.

Yuk cairkan BPNT Rp 600 ribu di kantor pos 2022 asal terdaftar bansos sembako di link cek bansos Kemensos, bantuan yang cair ke penerima berupa apa saja?.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Total bantuan yang diberikan untuk masyarakat miskin jika masuk dalam daftar nama penerima BPNT Kemensos, yakni bansos sembako Rp 2,4 juta yang cair secara bertahap.

Dalam cek daftar nama penerima BPNT, selama ini masyarakat miskin bisa melakukan pengecekan di link yang disediakan Kemensos, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Pada tahun 2022 ini, terdapat 18,8 juta penerima BPNT dari Kemensos. Adapun penyaluran bansos sembako itu dilakukan 3 bulan sekali dengan nominal Rp 600 ribu.

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT April 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

Berikut syarat mendapatkan bansos sembako:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x