Pendeta Yesaya Pariadji Meninggal Dunia, Ini Biodata Pendeta Mulai Umur hingga Meninggal karena Apa?

- 5 Mei 2022, 20:40 WIB
Kabar Pendeta Yesaya Pariadji meninggal, Pendeta Tiberias umur dan biodata Pdt Yesaya Pariadji. Simak profil lengkapnya.
Kabar Pendeta Yesaya Pariadji meninggal, Pendeta Tiberias umur dan biodata Pdt Yesaya Pariadji. Simak profil lengkapnya. /Gereja Tiberias Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kabar Pendeta Yesaya Pariadji meninggal, Pendeta Tiberias umur dan biodata Pdt Yesaya Pariadji.

Simak info Pendeta Yesaya Pariadji yang meninggal dunia, berikut biodata Pdt Yesaya Pariadji mulai dari umur hingga meninggal karena apa.

Pdt Yesaya Pariadji diketahui sebagai gembala sidang yang juga Ketua Sinode Gereja Tiberias Indonesia.

Baca Juga: Siapa Daniel Abe Bos DNA Pro yang Ditangkap Polisi? Ini Biodata & Profil Orang Di Balik Robot Trading DNA Pro

Pendeta Yesaya Pariadji juga merupakan pendiri Sekolah Tinggi Teologi Tiberias. Lokasi STT Tiberias yakni di kompleks Ruko Roxy Mas.

Rencananya ibadah pelepasan dan tutup peti bakal digelar pada Jumat, 6 Mei 2022 yang akan disiarkan secara daring pada pukul 08.00 WIB.

"Ibadah pelepasan dan tutup peti disiarkan secara live streaming pada Jumat, 6 Mei 2022, jam 08.00 WIB. Youtube: Gereja Tiberias Indonesia," demikian pengumuman dari situs Gereja Tiberias.

Baca Juga: Profil Didi Kempot, Maestro Campursari yang Hari Ini Tepat 2 Tahun Meninggal Dunia: Karier dan Biodata

Lantas, siapa Pendeta Yesaya Pariadji?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x