Biodata Ade Yasin, Bupati Bogor yang Ditangkap dalam OTT KPK: Profil, Karier, dan Diduga Terlibat Kasus Apa?

- 27 April 2022, 13:00 WIB
Berikut profil, biodata, karier, dan dugaan kasus yang menjerat Ade Yasin Bupati Bogor yang ditangkap dalam OTT KPK.
Berikut profil, biodata, karier, dan dugaan kasus yang menjerat Ade Yasin Bupati Bogor yang ditangkap dalam OTT KPK. /Dok. bogorkab.go.id

BERITA DIY - Simak profil dan biodata dari Ade Yasin seorang Bupati Bogor yang dikabarkan terjaring dalam OTT KPK, lengkap dengan karier dan penjelasan diduga terlibat kasus apa.

Operasi Tangkap Tangan atau OTT yang dilakukan oleh KPK kembali menyeret nama salah satu pejabat publik. Kali ini Bupati Bogor yaitu Ade Yasin diduga telah terkena dalam OTT tersebut.

Ade Yasin yang hingga saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bogor tersebut diketahui ditangkap dalam operasi atau OTT KPK yaitu tepatnya pada tanggal 27 April 2022.

Baca Juga: Profil Ade Yasin Bupati Bogor yang Kena OTT KPK: Korupsi Apa, Jumlah Kekayaan, Karier Poltik, Partai Apa, dll

Pihak KPK sendiri telah melakukan konfirmasi bahwa telah mengamankan Bupati Bogor yaitu Ade Yasin yang dilakukan pada wilayah Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Bersamaan dengan OTT yang dilakukan KPK terhadap Ade Yasin tersebut, diketahui bahwa pihak KPK juga mengamankan sejumlah dana yang didapatkan dalam operasi tersebut.

Hingga sampai saat ini sejumlah dana yang diamankan dalam OTT KPK yang menjerat Ade Yasin tersebut masih dilakukan perhitungan mengenai jumlah nominal yang diamankan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bupati Bogor Ade Yasin Kena OTT KPK: Adik Siapa, Partai, dan Kekayaan Berapa?

Profil dan Biodata Ade Yasin

Sedangkan terkait dengan dugaan kasus apa yang menjerat salah satunya Ade Yasin ini diduga terkait dengan adanya dugaan kasus suap yang dilakukan oleh beberapa pihak.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x