Profil Ade Yasin Bupati Bogor yang Kena OTT KPK: Korupsi Apa, Jumlah Kekayaan, Karier Poltik, Partai Apa, dll

- 27 April 2022, 12:31 WIB
Sosok dan profil Ade Yasin, Bupati Bogor yang kena OTT KPK, jumlah kekayaan, korupsi apa, dari partai apa, akun Instagram, dll.
Sosok dan profil Ade Yasin, Bupati Bogor yang kena OTT KPK, jumlah kekayaan, korupsi apa, dari partai apa, akun Instagram, dll. /bogorkab.go.id

BERITA DIY - Simak profil Ade Yasin, Bupati Kabupaten Bogor yang terkena OTT KPK, meliputi info korupsi apa, jumlah kekayaan, karier politik, partai apa, akun IG, dll.

Nama Ade Yasin melejit di media sosial lantaran KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang mengamankan Bupati Bogor tersebut.

Lantas, banyak yang penasaran akan profil Ade Yasin tak terkecuali tertangkap karena korupsi apa, jumlah kekayaan, karier politik, partai apa, hingga akun media sosial termasuk Instagram (IG).

Baca Juga: Kronologi OTT Bupati Bogor oleh KPK, Diduga Suap dan Melibatkan Pemeriksa BPK: Ade Yasin Ditangkap Kasus Apa?

Sebelumnya, KPK mengadakan OTT di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa malam, 26 April 2022.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri mengonfirmasi kebenaran hasil dari OTT meringkus beberapa nama, salah satunya Ade Munawaroh Yasin atau dikenal dengan Ade Yasin, Bupati Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dilaporkan ANTARA NEWS, Rabu, 27 April 2022, Ade Yasin ditangkap dengan pihak BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat dan sejumlah pihak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bupati Bogor Ade Yasin Kena OTT KPK: Adik Siapa, Partai, dan Kekayaan Berapa?

Adapun alasan penangkapan Ade Yasin diduga karena kasus tindak pidana korupsi, hingga menerima dan memberi suap. KPK kini sedang melakukan pemeriksaan dalam waktu 1x24 jam.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron menerangkan bahwa pihaknya telah mengambil sikap dengan melakukan pemeriksaan terhadap Ade Yasin.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x