Biodata Marko Simic yang Resmi Tinggalkan Persija Jakarta: Ini Alasan dan Benarkah Bergabung ke Persis Solo?

- 27 April 2022, 16:35 WIB
Biodata Marko Simic yang resmi keluar dari Persija Jakarta. Berikut alasan dan benarkan ia bergabung dengan Persisi Solo.
Biodata Marko Simic yang resmi keluar dari Persija Jakarta. Berikut alasan dan benarkan ia bergabung dengan Persisi Solo. /ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA

BERITA DIY - Striker Marko Simic resmi meninggalkan Persija Jakarta. Berikut biodata, alasan keluar, dan benarkah dia bergabung ke Persis Solo.

Kabar mengejutkan datang dari striker asal Kroasia Marko Simic yang mengumumkan keluar dari Persija Jakarta.

Lantas apa sebenarnya alasan Marko Simic keluar dari Persija Jakarta dan kemanakah ia akan berlabuh selanjutnya? benarkah tim itu Persis Solo?

Baca Juga: Jadwal Tayang Bologna vs Inter Liga Italia Serie A, Siaran Dimana? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Melalui akun Instagram pribadinya @markosimic_77, striker berusia 34 tahun ini mengumumkan bahwa dia keluar dari Persija Jakarta, tim yang telah dibelanya sejak tahun 2018.

"Kami semua berhak mengetahui kebenaran. Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta, karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," tulis Marko Simic.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini keputusan tersulit dalam hidup saya," imbuh Marko Simic.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Villarreal, Leg 1 Semifinal Liga Champions UCL: Siaran Langsung Dimana?

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan berhak saya dapatkan."

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x