Buka Link prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Cek Syarat dan Jadwal Pendaftaran

- 5 Mei 2022, 16:14 WIB
Ilustrasi - Link untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 28 yang nantinya akan dibuka secara online melalui situs prakerja.go.id
Ilustrasi - Link untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 28 yang nantinya akan dibuka secara online melalui situs prakerja.go.id /PIXABAY/@startupstockphotos

BERITA DIY – Berikut link untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 28 yang nantinya akan dibuka secara online melalui situs prakerja.go.id. Simak juga syarat dan jadwal pendaftaran.

Sebagai Informasi, Kartu Prakerja merupakan salah satu program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan dalam bentuk bantuan biaya.

Sebagaimana yang telah diketahui, hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 telah diumumkan melalui Instagram @prakerja.go.id sejak Kamis, 28 April 2022 lalu.

Baca Juga: Link Resmi Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Perhatikan Syarat Daftar dan Penyebab Gagal Lolos Seleksi 

Sementara itu, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28 saat ini sedang di tunggu-tunggu oleh sejumlah masyarakat Indonesia. Seleksi gelombang 28 merupakan pendaftaran tahap keenam pada tahun 2022.

Pembukaan Prakerja gelombang 28 diprediksi tidak akan lebih dari satu minggu setelah pengumuman seleksi gelombang sebelumnya.

Informasi mengenai pembukaan pendaftaran, seleksi, dan hasil seleksi bisa diakses melalui dashboard akun Kartu Prakerja dan akun sosial media resmi Kartu Prakerja di Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Daftar Bansos Ini Cair Mei 2022, Kartu Prakerja, BSU, BLT UMKM, BPNT Sembako, Cara Daftarnya Begini

Sebelum melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28 pastikan Anda memenuhi persyaratan dan lolos dalam seleksi. Berikut beberapa syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah