Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Bahasa Jawa untuk Orang Tua, Teman, dan Saudara

- 2 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Bahasa Jawa cocok untuk minta maaf kepada orang tua, teman, dan saudara.
Ilustrasi - Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Bahasa Jawa cocok untuk minta maaf kepada orang tua, teman, dan saudara. /Tangkap layar twibbonize.com/Rizqoch

BERITA DIY - Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dalam Bahasa Jawa cocok untuk minta maaf kepada orang tua, teman, dan saudara.

Sebagai umat islam, pastinya Anda akan ikut serta dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Banyak beberapa tradisi yang biasa dilakukan oleh umat islam di Indonesia untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, mulai tradisi saling mengunjungi tetangga, sanak saudara, keluarga, membagikan angpao, dan sungkem.

Baca Juga: Link CCTV Realtime untuk Lihat Keramaian Malioboro dan Kota Jogja, Cek Dulu Sebelum Jalan-jalan

Saat mengunjungi rumah sanak saudara, biasanya tamu akan melakukan sungkem sebagai bentuk untuk meminta maaf dan juga akan saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.

Tradisi sungkem biasanya dilakukan oleh umat islam Suku atau Orang Jawa. Orang yang lebih muda akan sungkem kepada orang yang lebih tua.

Artikel ini akan memberikan referensi kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dalam Bahasa Jawa cocok untuk minta maaf kepada orang tua, teman, dan saudara.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Idul Fitri 2022 untuk Keluarga 

Lebaran tahun ini menjadi momen yang sangat penting, sebab tahun ini menjadi tahun pertama Pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik dan diberikan kelonggaran untuk menyambut Idul Fitri 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x