Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri: Bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia Cocok Untuk di Hampers

- 26 April 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri mulai Bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia lengkap dan cocok untuk hampers.
Ilustrasi - Ketahui kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri mulai Bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia lengkap dan cocok untuk hampers. /Pixabay/GDJ

BERITA DIY - Inilah kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang dapat digunakan dalam Bahasa Arab, Inggris, dan juga Indonesia.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau 2022 beragam cara dapat dilakukan untuk merayakan hari besar keagamaan umat Islam tersebut.

Salah satunya adalah dengan memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran yang dapat diberikan kepada sanak saudara maupun kerabat dekat yang merayakan.

Baca Juga: Ucapan Idul Fitri 2022 dan Mohon Maaf Lahir Batin Syawal 1443 H Cocok untuk Status Media Sosial WA dan IG

Berbagai ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri khususnya untuk tahun 2022 ini dapat dimanfaatkan untuk diucapkan secara langsung, melalui pesan singkat, maupun dalam mengirimkan hampers.

Kata-kata dalam ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tersebutpun juga harus memiliki makna yang mendalam, hal ini agar nantinya kerabat atau saudara yang dikirimkan dapat merasakan.

Bagi Anda yang masih kebingungan untuk memberikan kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri maka tak perlu khawatir, sebab melalui artikel ini dapat diketahui kumpulan ucapan berbagai bahasa.

Baca Juga: Kapan Hari Raya Idul Fitri 2022 NU, Pemerintah dan Muhammadiyah? Ketahui Puasa Tinggal Berapa Hari Lagi

Berikut merupakan kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang dapat digunakan dalam berbagai bahasa:

1. Bahasa Arab

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x