Ucapan Idul Fitri Islami untuk Dibagikan ke Media Sosial WhatsApp, Instagram, Facebook, dll

- 25 April 2022, 20:38 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Idul Fitri islami yang bisa dibagikan ke media sosial.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Idul Fitri islami yang bisa dibagikan ke media sosial. /Freepik/Islamic greeting photo.

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan Idul Fitri islami untuk dibagikan ke media sosial WhatsApp, Instagram, Facebook, dll, atau dikirim ke keluarga maupun teman-teman.

Lebaran 2022 tinggal menghitung hari. Terdapat cara milenial untuk mempererat silaturahmi yaitu dengan mengirim ucapan Idul Fitri ke keluarga maupun teman, atau hanya dibagikan ke media sosial masing-masing.

Meskipun Lebaran 2022 masih jatuh awal Mei mendatang, umat Muslim bisa menyiapkan ucapan Idul Fitri islami dari sekarang untuk siap-siap diunggah ke media sosial saat tanggal 1 Syawal 1443 H tersebut.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Ucapan Idul Fitri 2022, Cuti Bersama dan Lebaran Jatuh Tanggal Berapa?

Jika masih bingung menrangkai kata-kata indah dan islami, artikel ini menyiapkan kumpulan ucapan Idul Fitri singkat, jelas, puitis, dan memiliki pesan saling memaafkan.

Sebagai informasi, Pemerintah telah menetapkan hari libur Lebaran tanggal 2-3 Mei 2022. Sementara cuti bersama Hari Raya Idul Fitri jatuh pada tanggal 29 April dilanjutkan dengan tanggal 4, 5, dan 6 Mei 2022.

Tradisi umat Muslim saat Lebaran adalah bersilaturahmi dan saling memaafkan. Namun bagi yang tak sempat bertemu dan berjabat tangan secara langsung, ucapan melalui media sosial pun bisa menjadi alternatif tanpa mengurangi makna.

Baca Juga: Jadwal Lebaran 2022 Berapa Hari Lagi Versi Muhammadiyah, NU dan Pemerintah, Ada Tanda Bakal Sama

Berikut ini kumpulan ucapan Idul Fitri islami penuh doa dan kebaikan untuk dibagikan ke media sosial WA, IG, FB, dll.

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah dari kami keluarga. (sebutkan nama keluarga). Semoga hari kemenangan umat Islam ini bisa dijadikan momen untuk saling memaafkan dan menjadi pribadi yang lebih baik serta taat kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x