Harga Tiket Bus Sinar Jaya Terbaru Beserta Rute Mudik Lebaran 2022: Pesan Tiket Online Lewat Aplikasi Ini

- 25 April 2022, 19:35 WIB
Ketahui rute dan harga tiket mudik Lebaran 2022 Bus Sinar Jaya lengkap dengan cara beli pesan tiket.
Ketahui rute dan harga tiket mudik Lebaran 2022 Bus Sinar Jaya lengkap dengan cara beli pesan tiket. /sinarjayagroup.co.id /sinarjayagroup.co.id

BERITA DIY - Informasi tiket bus Sinar Jaya lengkap dengan harga, rute mudik saat Lebaran 2022 dan cara untuk beli tiket melalui aplikasi online.

Menjelang Lebaran, salah satu budaya yang terdapat di Indonesia adalah mengunjungi rumah atau kediaman saudara atau yang lazim disebut dengan kegiatan mudik.

Kegiatan mudik sendiri kebanyakan dilakukan untuk melakukan silaturahmi kepada saudara yang berada di berbagai kota, maupun juga kesempatan untuk kembali pulang ke kampung halaman.

Baca Juga: Info Jadwal dan Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta - Purwokerto untuk Mudik Lebaran 2022

Berbagai transportasi pun dapat digunakan dalam rangka mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022, mulai dari Bus, Kereta Api, Pesawat, bahkan hingga Kapal.

Bagi Anda yang mengambil keputusan untuk melakukan mudik pada Lebaran 2022 dengan menggunakan transportasi darat yaitu Bus, salah satu yang dapat Anda manfaatkan adalah Bus Sinar Jaya.

Pasalnya Bus Sinar Jaya sendiri diketahui melalui rilis resminya telah memberikan informasi mengenai rute yang akan ditempuh dalam rangka perjalanan mudik Lebaran 2022 ini.

Baca Juga: Syarat Mudik Lebaran 2022 Terbaru Wajib PCR? Aturan Mobil Pribadi, Pesawat, Kereta Api, hingga Bus

Harga Tiket dan Rute Mudik Lebaran Bus Sinar Jaya

Disebutkan melalui laman Instagram resmi Bus Sinar Jaya yaitu @sinarjaya.group pihaknya mengadakan tiket bus khusus untu Lebaran 2022 dengan tanggal keberangkatan yaitu pada tanggal 25 April hingga 30 April 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x