Harga Tiket Bus Lebaran 2022 Rosalia Indah dan Cek Tiket Lampung-Jogja Executive AC dan Rute Lainnya

- 21 April 2022, 14:54 WIB
Ilustrasi - Harga tiket bus lebaran 2022 Rosalia Indah, cek tiket perjalanan darat di beberapa tujuan termasuk Lampung - Jogja execuutive AC dan lainnya.
Ilustrasi - Harga tiket bus lebaran 2022 Rosalia Indah, cek tiket perjalanan darat di beberapa tujuan termasuk Lampung - Jogja execuutive AC dan lainnya. /PEXELS/Thunyarat Klaiklang

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket bus lebaran 2022 Rosalia Indah, cek tiket perjalanan darat di beberapa tujuan termasuk Lampung - Jogja execuutive.

Hari ini beberapa jadwal perjalanan mudik lebaran 2022 kembali banyak dicari tentang harga tiket salah satunya perjalanan darat.

Salah satu alat transportasi perjalanan darat yang banyak dicari ialah menggunakan bus Rosalia Indah salah satunya.

Baca Juga: Jadwal Mudik Gratis 2022 Terbaru dari BTN, PBNU - Bank Mandiri Lengkap Rute Bus, Kuota dan Link Daftar

Harga tiket bus lebaran 2022 Rosalia Indah bisa disimak melalui artikel ini di berbagai tujuan dan tempat penjemputan awal mudik.

Sebagai informasi, PT Rosalia Indah Transport pemilik bus Rosalia Indah tidak mewajibkan persyaratan apapun.

Namun terkait dengan adanya Peraturan Pemerintah, Rosalia Indah mengimbau kepada calon penumpang untuk dapat melakukan persiapan dokumen perjalanan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

Baca Juga: Syarat Mudik 2022 Naik Bus Menjelang Lebaran, untuk Pemudik Sudah Vaksin Booster hingga Baru Dosis 1

Selain itu penumpang Rosalia Indah wajib menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x