Kronologi Kecelakaan Bus di Hutan Tahura, Gunungkidul, Tewaskan Satu Orang Pemotor

- 14 Februari 2022, 08:25 WIB
Tangkapan layar video yang direkam oleh kendaraan yang melintasi lokasi kecelakaan bus di Hutan Tahura, Gunungkidul yang menewaskan satu orang pemotor.
Tangkapan layar video yang direkam oleh kendaraan yang melintasi lokasi kecelakaan bus di Hutan Tahura, Gunungkidul yang menewaskan satu orang pemotor. /Tangkapan Layar Twitter.com/@Upil_Jarann

BERITA DIY – Simak informasi mengenai kecelakaan di Hutan Tahura, kawasan Bunder di daerah Gunungkidul, Yogyakarta.

Minggu, 13 Februari 2022 pukul 17:19 WIB telah terjadi kecelakaan di daerah Bunder, kawasan Hutan Tahura, Gunungkidul seperti yang diberitakan melalui postingan yang disebarkan oleh akun @Upil_Jarann seperti yang dikutip oleh Berita DIY.

Kecelakaan terjadi antara mikrobus berwarna merah bernomor polisi AB 7067 CD dengan pengendara motor bernomor polisi AB 3947 XA bernama Satria Surya Wicaksana, 18 tahun, asal Condong Catur, Sleman.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun Bus Mira, Tabrak 5 Mobil dan 1 Motor di Simpang Ketandan Yogyakarta

Dalam video yang berdurasi enam belas detik tersebut, diperlihatkan posisi bus yang sudah berada di bahu jalan menabrak pohon, serta tergeletak tubuh seseorang di samping rangka bus tersebut.

Di video tersebut, si pembuat video beristigfar dan menghimbau orang-orang yang melewati kawasan tersebut untuk berhati-hati.

“Astaghfirullahal adzim, ya Allah. Hati-hati untuk yang melintas di kawasan Bunder, utara Tahura, kecelakaan, bus dengan motor,” jelasnya.

Baca Juga: Update Fakta Kronologi Lengkap Kecelakaan Bus Pariwisata GA Trans di Bukit Bego Bantul: Korban hingga Penyebab

Akibat kejadian ini, arus dua arah dari dan menuju kawasan Bunder, Gunungkidul sempat mengalami kemacetan. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang berhenti di jalan dan melihat tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x