Jadwal, Rute dan Harga Tiket Bus Sinar Jaya Mudik Lebaran 2022

- 15 April 2022, 12:49 WIB
Ilustrasi calon penumpang mudik menggunakan bus. Mudik sebentar lagi. Berikut jadwal, rute dan harga tiket Bus Sinar Jaya mudik Lebaran 2022 selengkapnya.
Ilustrasi calon penumpang mudik menggunakan bus. Mudik sebentar lagi. Berikut jadwal, rute dan harga tiket Bus Sinar Jaya mudik Lebaran 2022 selengkapnya. /Antara/ Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jadwal, rute dan harga tiket Bus Sinar Jaya mudik Lebaran 2022 tersedia di sini selengkapnya.

Pemerintah akhirnya kembali emmeprbolehkan kegiatan mudik pada Lebaran 2022 setelah kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang menurun dan mulai terkendali.

Salah satu alat transportasi mudik yang banyak digunakan pemudik adalah dengan bus. Selain harganya yang terjangkau, rute perjalanan bus beberapa ada yang dapat sampai ke daerah yang cukup pelosok.

Baca Juga: Polisi Terapkan One Way dan Ganjil Genap Saat Mudik Lebaran 2022, Mulai Kapan dan di Mana Saja?

Bus Sinar Jaya menjadi salah satu bus populer di kalangan masyarakat terlebih pada masa-masa mudik yang tak lama lagi.

Bus Sinar Jaya merupakan salah satu layanan transportasi darat AKAP yang disediakan oleh PT Sinar Jaya Menggah Langgeng. Perusahaan ini kini tergabung dalam Sinar Jaya Group dan berpusat di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tiket bus lebaran 2022 yang berangkat dari pool Cibitung telah tersedia dengan tanggal keberangkatan 25 sampai dengan 30 April 2022 dan bisa dibeli langsung melalui loket penjualan tiket yang dikelola oleh perusahaan bus maupun langsung diakses dan dibeli oleh pelanggan melalui gadget yang terhubung dengan aplikasi online travel agency.

Baca Juga: Link Daftar Mudik Gratis 2022 dan Syarat, Ini Daftar 14 Kota Tujuan dan Kuota Penumpang

Berikut ini info jadwal, rute dan harga tiket Bus Sinar Jaya Lebaran 2022 dikutip dari akun media sosial Instagram humas.sinar.jaya.group.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah