Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Islami Cocok untuk Hampres dan Status WhatsApp

- 29 April 2022, 16:20 WIB
Ilustrasi - ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 islami yang cocok untuk hampers dan status WhatsApp hingga sosial media.
Ilustrasi - ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 islami yang cocok untuk hampers dan status WhatsApp hingga sosial media. /UNSPLASH/@elmasholy

BERITA DIY - Berikut ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 islami yang cocok untuk hampers dan dijadikan status WhatsApp.

Bulan Ramadhan akan segera berakhir beberapa hari lagi. Kini umat muslim tengah bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Di Indonesia Hari Raya Idul Fitri belum dipastikan jatuh pada tanggal berapa oleh pemerintah karena masih menunggu hasil sidang isbat yang digelar Minggu, 1 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri 2022 yang Menarik dan Gratis dengan Canva untuk Dibagikan ke Keluarga

Berbeda dengan pemerintah, Organisasi Islam Muhammadiyah justru telah menetapkan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah jatuh pada hari Senin, 2 Maret 2022.

Menyambut datagnya Hari Raya Idul Fitri, berikut kumpulan ucapan islami yang cocok untuk hampres atau diunggah sebagai status di WhatsApp.

- Takbir bergema menandakan datangnya hari kemenangan. Saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kekhilafan, dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja yang telah membuat sakit hati.

Baca Juga: 50 Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 Ucapan Selamat Lebaran 1 Syawal 1443 Hijriyah Gratis

- Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x