Kumpulan Ucapan Islami Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Bahasa Arab, Disertai dengan Terjemahan Indonesia

- 30 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan islami selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan Bahasa Arab, disertai terjemahan Bahasa Indonesia secara lengkap.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan islami selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan Bahasa Arab, disertai terjemahan Bahasa Indonesia secara lengkap. /UNSPLASH/@typebymayank

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan islami untuk memberikan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan bahasa Arab, disertai dengan terjemahan bahasa Indonesia secara lengkap.

Tidak terasa lebaran 2022 hanya tinggal menghitung hari saja, di mana seluruh umat Islam di dunia akan merayakannya sebagai Hari Raya Idul Fitri dan menjadi hari yang paling spesial.

Ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri tentunya tidak akan lepas dari ucapan selamat dan doa ketika saling bertamu untuk menjalin silaturahmi, selain bertamu orang-orang juga akan saling mengucapkan selamat hari raya melalui media sosial.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Kekinian Dalam Bahasa Inggris Cocok untuk Status WA dan FB

Ucapan selamat yang diberikan bisa berbeda-beda berdasarkan daerah di mana Hari Raya Idul Fitri dirayakan, akan tetapi inti dari ucapan yang diberikan itu berisi doa dan harapan bagi orang atau keluarga yang diberikan selamat.

Apabila merasa bingung apa yang harus diucapkan ketika bertamu atau untuk dibagikan di media sosial kalian, berikut beberapa kumpulan ucapan ucapan islami untuk memberikan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan Bahasa Arab yang disertai terjemahan Indonesia:

1.

مع كل الحب، البركات، والسلام في هذا اليوم المجيد. عيد فطر سعيد

“Ma' kull al-hubb, al-barakat, wa-l-salam fi hatha al-yawm al-majid. Eid Fitr sa'id”

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x