Daftar Titik Macet di Jateng, Jabar, Jatim hingga Sumatera saat Arus Mudik Lebaran 2022 yang Perlu Diwaspadai

- 27 April 2022, 14:10 WIB
Saat arus mudik lebaran 2022, ini daftar titik macet di Jateng, Jabar, Jatim, hingga Sumatera yang perlu diwaspadai pemudik.
Saat arus mudik lebaran 2022, ini daftar titik macet di Jateng, Jabar, Jatim, hingga Sumatera yang perlu diwaspadai pemudik. /Pixabay/ travelphotographer

BERITA DIY - Simak daftar titik macet di Jateng, Jabar, Jatim hingga Sumatera saat arus mudik lebaran 2022 yang perlu diwaspadai pemudik.

Bagi pemudik yang akan melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik lebaran 2022 dihimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Daftar titik macet di Jateng, Jabar, Jatim, hingga Sumatera tersedia dalam artikel.

Daftar titik macet ini merujuk pada tahun-tahun sebelumnya yang juga menjadi perhatian utama bagi para pengendara karena kemacetan cukup padat.

Baca Juga: 5 Aplikasi Peta Pemantau Jalur dan Arus Mudik Lebaran 2022 Melalui HP, untuk Hindari Macet Saat Pulang Kampung

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, A Koswara mengimbau pemudik untuk mengantisipasi 49 titik kemacetan di Jabar pada mudik Lebaran 2022.

"Berdasarkan pengalaman mudik sebelum pandemi, titik-titik langganan macet tercatat di 12 daerah yakni Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Bogor, Cianjur, Bekasi, Sukabumi, Bandung Subang, Purwakarta, dan Karawang," ujarnya dikutip BERITA DIY dari Antara pada Rabu, 27 April 2022.

Berikut ini daftar perkiraan titik lokasi macet di Jateng, Jabar, Jatim, hingga Sumatera saat arus mudik lebaran 2022:

Baca Juga: Link Live Streaming CCTV Cek Demo Mahasiswa BEM SI Hari Ini 11 April 2022 Depan DPR RI untuk Hindari Macet

Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x