Viral Tes Kesehatan Mental Google Form, Cek Kesehatan Mental Gratis Melalui Link Ini

- 24 April 2022, 13:54 WIB
Viral tes kesehatan mental Google Form, cek kesehatan mental gratis melalui link ini.
Viral tes kesehatan mental Google Form, cek kesehatan mental gratis melalui link ini. /Form Google/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

BERITA DIY - Viral di berbagai media sosial adanya tes kesehatan mental di google form. Cek kesehatan mental di sini secara gratis melalui link berikut ini.

Bagi Anda yang mengikuti rangkaian tes nantinya akan diberikan soal yang berkaitan dengan kesehatan mental. Sebanyak 25 soal harus Anda jawab nantinya dan soal tersebut harus Anda jawab dengan jujur.

Pertanyaan pada soal tes kesehatan mental nantinya berupa beberapa sikap, perilaku, dan apa yang Anda rasakan belakangan ini. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui tingkat stres atau depresi menggunakan diagnosa yang biasa disebutkan bagi orang yang memiliki kesehatan mental buruk berupa depresi, cemas, ataupun ketakutan berlebih.

Baca Juga: Link Login Google Form Ujian Tes Mental Terbaik yang Lagi Viral di TikTok untuk Cek Kondisi Kesehatan Mental

Tes kesehatan mental Google Form hanya digunakan untuk melihat tingkat kesehatan mental yang Anda miliki. Beberapa kriteria akan disebutkan yakni cenderung stabil, stres ringan, depresi dan yang paling parah yakni depresi, stress, dan cemas.

Hasil tersebut mengacu pada nilai berdasarkan jawaban yang Anda isi melalui beberapa pertanyaan yang diberikan. Masing-masing soal memiliki nilai tersendiri yang nantinya akan digunakan untuk mengukur tingkat stres dan kondisi mental.

Namun tes kesehatan mental di Google form tidak dapat dijadikan sebagai satu-satunya standar dalam mengukur kesehatan mental Anda. Walaupun mungkin terasa sesuai dengan kehidupan dan perasaan Anda belakangan ini, Anda juga perlu mendatangi psikolog profesional.

Baca Juga: Link Tes Kondisi Kesehatan Mental yang Viral di TikTok dari Google Form dan gform Mental Health Unair

Apalagi untuk Anda yang kesehatan mentalnya sedang down atau berada pada level cemas, stres, dan depresi harus segera menghubungi psikolog. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal buruk yang nantinya akan terjadi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x