Bacaan Lengkap Allahumma Innaka Afuwwun Doa Lailatul Qadar, Keutamaan, dan Kapan Malam Lailatul Qadar

- 23 April 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi. Bacaan lengkap Allahumma Innaka Afuwwun sebagai doa Lailatul Qadar, keutamaan, dan kapan datangnya malam Lailatul Qadar.
Ilustrasi. Bacaan lengkap Allahumma Innaka Afuwwun sebagai doa Lailatul Qadar, keutamaan, dan kapan datangnya malam Lailatul Qadar. /PIXABAY/@surgull01/7 images"

BERITA DIY - Simak bacaan lengkap Allahumma Innaka Afuwwun sebagai doa Lailatul Qadar selengkapnya dalam bahasa Arab, latin, artinya Bahasa Indonesia, keutamaan, dan kapan datangnya malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatul Qadar merupakan malam istimewa yang terjadi di bulan Ramadhan. Malam tersebut lebih baik dari seribu bulan.

Maka, umat muslim dianjurkan untuk melaksanakan ibadah sebaik-baiknya mulai dari sholat malam, membaca Al-Qur'an, hingga i'tikaf di Masjid.

Baca Juga: Kapan Malam Lailatul Qadar? Ini Ciri-ciri dan Amalan yang Dianjurkan untuk Dikerjakan

Pasalnya, Allah menjanjikan keberkahan yang melimpah dan pahala yang besar bagi umat yang beribadah di waktu mustajabah tersebut.

Ketika malam Lailatul Qadar, ada bacaan doa yang dianjurkan untuk dibaca yang disebut doa malam Lailatul Qadar yaitu Allahumma innaka afuwwun.

Bacaan Doa Allahumma Innaka Afuwwun

Berikut adalah bacaan doa Allahumma innaka afuwwun sebagai doa Lailatul Qadar:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّى

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x