Teks Materi Ceramah Singkat Tentang Keistimewaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan dan Menyambut Lailatul Qadar

- 22 April 2022, 16:00 WIB
Teks materi ceramah atau kultum singkat tentang keistimewaan 10 hari terakhir bulan Ramadhan dan menyambut Lailatul Qadar menyentuh hati.
Teks materi ceramah atau kultum singkat tentang keistimewaan 10 hari terakhir bulan Ramadhan dan menyambut Lailatul Qadar menyentuh hati. /PEXELS/Mariakray

BERITA DIY – Berikut teks materi ceramah singkat tentang keistimewaan 10 hari terakhir bulan Ramadhan dan menyambut malam Lailatul Qadar.

Bulan Ramadhan, setiap muslim berlomba-lomba untuk mengisi dengan melakukan ibadah dan amalan-amalan. Sebab di bulan Ramadhan ini, setiap tindakan yang baik akan dilipatgandakan pahalanya.

Bahkan akhir bulan Ramadhan, banyak umat muslim yang menantikan malam Lailatul Qadar. Muslim yang mendapatkan malam ini adalah muslim yang beruntung dan suci. Sebab malam Lailatul Qadar adalah malam turunnya Al Quran yang menjadi lebih baik dari 1.000 bulan.

Baca Juga: Ceramah Singkat Tentang Menyambut Malam Lailatul Qadar Cocok untuk Kultum di 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan

Dengan adanya momentum ini, bisa dimanfaatkan sebagai bahan ceramah singkat saat mengisi kultum menjelang berbuka, sholat tarawih, dan setelah shalat subuh.

Teks materi ceramah singkat tentang keistimewaan 10 hari terakhir bulan Ramadhan dan menyambut malam Lailatul Qadar dikutip BERITA DIY dari kemenag.go.id pada 22 April 2022.

Berikut teks materi ceramah singkat tentang keistimewaan 10 hari terakhir bulan Ramadhan dan menyambut malam Lailatul Qadar.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hadirin rohimakumulloh

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x