Google Doodle Spesial Hari Bumi 2022, Tampilkan Dampak Perubahan Iklim di Bumi dari Waktu ke Waktu

- 22 April 2022, 08:10 WIB
Google Doodle hari ini spesial Hari Bumi 2022, tampilkan dampak perubahan iklim di Bumi dari waktu ke waktu.
Google Doodle hari ini spesial Hari Bumi 2022, tampilkan dampak perubahan iklim di Bumi dari waktu ke waktu. /Tangkapan layar Google

BERITA DIY - Simak informasi Google Doodle spesial Hari Bumi 2022, tampilkan dampak perubahan iklim di Bumi dari waktu ke waktu.

Tampilan Google Doodle hari ini bukan tentang games, melainkan spesial untuk Hari Bumi 2022 yang jatuh pada 22 April 2022 ini.

Sempat viral tentang kuis Hari Bumi ditampilan Google beberapa waktu lalu, hari ini Google Doodle memberikan gambaran tentang kondisi Bumi saat ini.

Baca Juga: Link Kuis Game Hari Bumi 2022 di Google Doodle dan Cara Main Earth Day Quiz Ya or Tidak Versi Psycat Games

Google Doodle hari ini menggambarkan dampak dari perubahan iklim di beberapa wilayah Bumi yang kian terkikis karena climate change.

Doodle sendiri adalah perubahan logo pada Google untuk merayakan liburan dan peristiwa penting, serta memperingati kehidupan para seniman, pelopor, dan ilmuwan terkenal.

Tepat dengan peringatan Hari Bumi 2022, Google Doodle hari ini mengganti tentang tema yang berkaitan dengan Hari Bumi yang serempak diperingati seluruh dunia.

Baca Juga: Google Doodle Hari Bumi 2022, Simak Arti Gambar Gunung: Menjaga Lingkungan Dapat Kita Lakukan dengan Cara Ini

Google Doodle hari ini terlihat menampakkan dampak mengerikan yang disebabkan oleh perubahan iklim Bumi di berbagai negara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x