Link Kuis Game Hari Bumi 2022 di Google Doodle dan Cara Main Earth Day Quiz Ya or Tidak Versi Psycat Games

- 22 April 2022, 06:54 WIB
Hari Bumi Sedunia, banyak yang mencari kuis Hari Bumi 2022, hari bumi kuis, google doodle hari bumi game, hingga kapan hari bumi dan tema 2022.
Hari Bumi Sedunia, banyak yang mencari kuis Hari Bumi 2022, hari bumi kuis, google doodle hari bumi game, hingga kapan hari bumi dan tema 2022. /tangkapan layar google/

BERITA DIY - Hari ini diperingati sebagai Hari Bumi Sedunia, banyak yang mencari kuis Hari Bumi 2022, hari bumi kuis, google doodle hari bumi game, hingga kapan hari bumi dan tema 2022.

Simak link kuis game Hari Bumi 2022 di Google Doodle dan cara main earth day quiz ya or tidak versi Psycat Game lengkap, asyik dimainkan saat Hari Bumi 2022.

Sebelumnya pada pertengahan Maret 2022 lalu, kuis game Hari Bumi 2022 di Google Doodle dan cara main earth day quiz ya or tidak versi Psycat Game begitu dicari warganet.

Baca Juga: Cara Main dan Link Game Google Doodle Mini Valentine 2022, Permainan Masukkan Hamster ke Rumah Hati

Sebab ketika itu banyak yang membagikan hasil kuis game Hari Bumi 2022 di Google Doodle dan cara main earth day quiz ya or tidak versi Psycat Game di media sosial.

Dalam kuis game Hari Bumi 2022 di Google Doodle, pengguna game akan diminta untuk menjawab pertanyaan yang ada pada games, lalu ditunjukkan karakter hewan yang sesuai dengan kepribadiannya.

Adapun karakter hewan yang ditampilkan sesuai kepribadiannya dalam game Hari Bumi 2022, antara lain mulai dari komodo, banteng, lebah hingga setandu.

Baca Juga: Siapa Roehana Koeddoes di Google Doodle Hari Ini, Wartawan Perempuan Pertama Jadi Pahlawan Nasional

Kuis Hari Bumi sendiri atau Earth Day Quiz ya or tidak versi pertama merupakan bagian dari Google Doodle, sehingga pemain dimudahkan dalam bermain karena tak ada link khusus.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x