4 Cara Mengatasi Situs atau Website 'This Page isn't Working' di Google Chrome dengan Cepat dan Mudah

- 12 April 2022, 12:15 WIB
 4 tutorial cara untuk mengatasi situs atau website yang tidak bisa dibuka di aplikasi Google Chrome dengan cepat dan mudah.
4 tutorial cara untuk mengatasi situs atau website yang tidak bisa dibuka di aplikasi Google Chrome dengan cepat dan mudah. /PIXABAY/StartupStockPhotos

BERITA DIY - Simak 4 cara mengatasi dan memperbaiki laman, situs, atau web yang tidak bisa dibuka atau menunjukkan tulisan ‘this page isn't working’ dengan cepat dan mudah di dalam Google Chrome, selengkapnya di sini.

Saat membuka situs melalui Google Chrome terkadang pengguna akan mengalami masalah mengenai laman yang dituju tidak bisa terbuka atau tidak bisa diakses.

Akibat adanya permasalah tersebut, biasanya tampilan Google Chrome akan menunjukkan sebuah tulisan seperti ‘This site can’t be reached’, ‘This page isn't working’, atau sekadar memunculkan tulisan ‘Error 404: Not Found’.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi HP yang Tidak Bisa Download Aplikasi Padahal Ada Kuota Internet

Keadaan tersebut jelas membuat pengguna Google Chrome menjadi kesal dan emosi apalagi jika situs atau laman yang mengalami error harus diakses secepat mungkin karena ada tenggat atau deadline yang harus dikerjakan.

Masalah mengenai situs atau laman yang tidak bisa diakses bisa berasal dari beberapa aspek, seperti hilangnya koneksi internet, penuhnya memori pada device yang digunakan, atau server situs itu sendiri yang mengalami trouble sehingga harus terlebih dahulu dilakukan perbaikan.

Berikut 4 cara mengatasi dan memperbaiki laman, situs, atau web yang tidak bisa dibuka atau menunjukkan tulisan ‘this page isn't working’ dengan cepat dan mudah di dalam Google Chrome dikutip dari berbagai sumber:

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Mudah Saat Menjalani Puasa Ramadhan

1. Refresh website atau muat ulang situs

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah